October 8, 2009

xyzabcdefghijkkkkk

hayyyyyyyyy guys how are you? haha halah bacot deh gua hehehe yaudah maaf ya udah lama ga post ehe malesihhhh hem tapi giniloh gue mau cerita sama blog tayangggg ;9

Sebenernya gue bingung deh sama orang yang *itutuh* haha dia ngapain ya tiba-tiba aja gitu sms gue padahal dari duluuuu sd gt kita gapernah ngomong&&& tak disangka dia komen status gue di Facebook terus SMS HAAAAAH? MAKSUDNYA APA YA? eh eh eh belum lama lg ada tuh yang semenjak didatengin mantan gue terus selama kelas 8 semester 2 dia ngediemin gt ya padahal kita tadinya temen deket hmmm dan sekarang pas gue jomblo hellooooooo! Dia sms ahahahaha lucu -_- sama satu lagi ada anak SMA 81 ahaha katanya sih secret admirer gua HAH APAAAA?SEJAK KAPAN? katanya semenjak gue kelas 8 dan dia kelas 9 uhahihuheho ;9
heyyyy pada kenapa mereka semua yaaaaa? haha gue bingung tinggal gue udah lepas aja dr si pipip ah yampun mantan gue dan saatnya gue bebas eeeeeh orang-orang tak disangka mulai bermunculan dan mulai mengisi atau hmmm ingin melihat hati gue mungkin yayaya haha tapi gimana dong? kalo ada yang diterima salah satu nanti yang lain sakit terus mereka menghilang lg dari gue uhuhuhu ohs!!!! apa harus balik lg sama mantan? GOOOOOOD mana mungkin sih na? GUE GAMAU SAKIT HATI UNTUK KEDUA KALI YA HELO DUNIA SEMPIT SIH AH GARA-GARA GLOBAL CACING(?)
hmm ya terus gue harus gimana ya semua? huhuhuhu ratna nadyana you can do it!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment