October 9, 2009

Mcd i'm in love!

wahahahaha hay guysssss ;D hihi what are you doing now? if i am writting post to my blog, online and smsan ahahah apacoba emang ada yang nanya gua yagak? wuwu
jadi gini loooooh readers haha tadi kan gue abis ke mcd tuh sama mamah boongan aku hihi namanya yunce atau yuniiiii ahaha dan dan dan you know what? i cocluded met with a handsome boyyyyy ohmy haha happy banget deeeeeh haha gak nyangka gue hehe itu juga dikenalin sih sama yuni uwuwu kalo masalah nama hmm sorry ya masih dirahasiaken wkwkw ;p
jadi gini loh kronologinya--->

Kamis, 08-10-09:
Si dia sms gue malem gt dan yaiyalah jelas gue udah molor z eh tapi gue kebangun tuh jam 11an malem gt deh dan gue bls aja eeeeeeh dia masih bls sms gue terus gue bangun lg jam 12an haha eh gdbls smsnya sama dia (iyalah udah tidur gelaaaak) haha gajelas bot smsnya cuma manggil nana gt doang uheee

Jumat, 09-10-09:
Pagi pokonya sebelum jala jalalu gt deh dia sms dengan basa-basi manggil nama gue doang pokonya gini nih isinya

I: Nana...
Gue: hehe iyaaaaa apa
I: hehe udh bangun nh! smalem udah tidur saya makanya gak bls hehe lg apa na?
Gue: lg otw sekolah hehe lo?
I: Oh gue udah di sekolah nih. Na cowo lo siapa?
lalalala gua bingung kan noh haha
Gue: lg ga punya cowo hahaha
I: Haha masa sih? Eh pulang sekolah nanti pergi gak?
Gue: hmm engga haha kenapa?
I: Ketemuan yuk na hehe gue pengen ngeliat asli lo! hehe
Ohmyyyyyy lo tau apa? gue langsung shock anjiiir ga konsen gua langsung belajar wakakak abs bingung juga gua haha
eh kan karena gue blm bls jadinya dia sms lg nanya gini, 'Na gmana?' Aduuuh akhirnya kan gue blng ajatuh, 'eh gue gatau jg hehe lo mending ke ozone aja'. eeeeeeh tapi dianya gamau katanya juga disekolahnya kalo shalat jumat harus disekolah ga boleh keluar beeeh-,
yah yaudah berhubung ga boleh akhirnya keputusan ya ketemu di Mcd hehehe okelah finally kita (gue&yuni doang) cawww abis shalat jumat selesai

jengjengggg pas udah di depan Mcd nya, kita ngeliat gt anak2 cowo pake baju muslim gt duduk di depan, ya gue pikir itu dia abs yaaaaa kan belom tau muka aslinya haha akhirnya mesen minum terus duduk deh di lante 2. eeeeeeeeh baru aja duduk tiba tiba aja udah ada die nongol mukanya dari tangga HAHAHA SUMPAAAAAAH KAGET GUE SHIT GANTENG GELAAAAAK WKWK terus kan yuni tanpa malu apa gt kek langsung minta traktir burger coba etdaaaaah -_- hhf yaudah daripada ditinggal berdua doang sama dia kan gue mending turun ikut yuni yegak sih? ahaha
yaudah balik deh kite abis mesen lg itu haha dia nawarin gue makan cumaaaaaaaa gue gamau ah haha siapa dia kan kita belom pacaran hihiw tapi sumpah ga boong perhatian bgttttt sih ehehe ;3 yaudah kan tapi dia duduk di kursi gue laaaaaaah terus gue duduk dimana dong? yah yaudah mau gamau harus duduk sebelahan decccc ;p hihi secara jelas dan dekat dan tanpa melihat foto dari facebook aja ternyata ohgoooooood he is very handsome and humoris haha i like you boy huff walaupun sebentar ya tapi gue seneng kok hehe apalagi kalo jadi ceweknyaaaaa aku janji kok bakal jadi anak pinter, rajin shalat beribadah rajin menabung(?) wkwkw ya pokonya doain aja ya semuaaaaaa (y)

No comments:

Post a Comment