September 28, 2009

one week with Rachelia

wew asik deh abis mudik haha tapi capeknyaaaaa masyaoloh huft -,-" minta tukang pijit aaaaaaaaah brr yaudah ah lanjut yah
jd gini loh kemaren itu seminggu pull gue kan mudik tuh ya ke Pacitan hoho bangga yaaaa
iyalah bangga dunzx wkwk soalnya itukan tempat lahirnya pak SBY LOOOOOC -,- tp sayangnya lg ga mudik tuh pak presidennya wuwu tapi gapapa sih disana gue ga kemana-mana tapi diajak main mulu sama adeeeeeek wuah capek bot dah mana dia kan cerewet bangetssss deh huhu pusing deh wwwwr tapi enak juga kalo barengan sama dia kerjaan gue makan mulu haha jadi gendut gt guaaa aw nama adekku itu RACHELIA
AAAAAAA hihi lucu deh walupun ya menyebalkan saking sebelnya sampe gue kunciin tuh dia di kamar mandi sampe nangis eeeeeh dia ngadu ke nyokap huhuhuhu diomelin deh gua -_- bzt bt waaaaa tapi sekarang gue kangen sama dia huhu maaf ya adekku sayang aku udah ngunciin kamu di kamar mandi wuwu sedihhhh mau liat rachelia jadinya hiks

ini nih foto saya& adekku muah
hehehehe mirip ga? kalo ga mirip berarti ya bukan adek gua haha yaudah ya byeeee

No comments:

Post a Comment