August 19, 2011

J'aime mon soixante-et-un Senior High School♥

Bonjour!

Moi, c’est Ratna Nadyana. Vous pouvez m’appele Nana. J’ai 15ans et Je suis Lyceenne à 61SHS.

Ok guys tadi perkenalan dari gue sedikit2 pake bahasa Jawa tuh hihihi :P Ok gamau basa-basi nih jadi langsung aja kalo sebenernya dari hati gue yang paling dalam ini pengen bgt mencurahkan isi hati gue buat Pak Jame♥ (re: Nurjaman) #ehsalah. HAHAHAHA jadi giniloh sebenernya ada tugas disuruh buat wordpress yg sebenernya hati guetuh bertanya2 knp ga blogspot aja yaga fans-fansku??? tapi yaudalahya kan lg puasa jd ikhlasin aja ngebuatnya apalagi buat anak(?) GADENG.

Oke jd gue mau cerita nih kenapa gue bs masuk 61. Jadi ceritanya tuh gini……………………………………………………………………………………

Honestly, krn lg puasa jd gaboleh boong. Gue pertamanya kan tes mandiri ya di 81 eh gaketerima gt kan(numpangcurhat) eh jadi gue hanya bisa mengandalkan nem gue dan akhirnyalah gue singgah di sekolah mungil ini :’} Sempet gimana gitu di 61 pas liat sekolahnya deket Menara Eiffel terus melewati lembah dan kecillll. sampe semut ajatuh keliatan loh. Y U KNOW tapi semua presepsi gue salah. Enak jg kok sekolah di 61, selain yaaa mungkin otak gue mampu mengikuti disitu dan ga harus capek buat naik tangga krn cuma 2 lantai ;’) hihi pokoknya ga nyesel lah masuk 61! JAYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kkkkk singkat cerita, jadilah kan gue seorang anak baru SMA yg cantik nan jelita. Hari pertama sekolah itu gue di MOS (Masa orientasi siswa) dan gue dapetnya di kelompok Ban Ki Moon. selama mos gue harus pake nametag,rambut dikuncir satu dan poni dijepit! Kebayang ga muka gue sebulet apa guyzz T^T

nah ininih foto kelompok mos gue!

Itu kelompok mos gue dgn kk pj osisnya kak Ruin Fatimah, kak Ricky sama kak Fadiah. HEHEHE SEKIAN

Lanjut lagi dengan adanya LDKS. Sumpah ldks supwer dupwer mahal padahal cuma ke daerah bogor doang yahhh sampe 7xxxx gitu(curhat). LDKSnya itu 3hari kalo gasalah di daerah Cigombong, desa Pasir Jaya. Hmmm acaranya sih lumayan yah seru walaupun kesannya itu bukan kaya LDKS such as di sma lainnya wkwk nih gue ada foto nametag gue buat ldks!!! SUSAH GUYZ.

And then, 61 ternyata tuh selama gue jd kls 10 buanyak bgt acaranya. Ga banyak jg sih tapi seengganya gue excited bgt sama setiap event yg dibuat sama 61.

Ga banyak kata deh,soalnya banyak bgt cerita gue di 61 nih hihihihi liat aja ya foto2 selama gue di 61 :}

Ini foto gue waktu Tafakur Alam "Faishal Hafizh"

Tidurnya di tenda2 gitudeeeh.

Ini foto waktu gue Tari Yapong buat acara perpisahan kelas 12 sama buat Ekskul Exp0

Ini foto waktu acara Study Observasi ke Gelanggang Samudra


Sama AA Hapis♥♥♥

DAN TERAKHIR LAGI NIH. YANG PALING AKHIR LOHYAAAA.

GURU TIKNYA 61 YANG PALING GANTENG———Mr. Nurjaman♥♥♥

Okedeh mungkin cukup segitu ajaya buat 61nyah semoga makin selalu jaya ajayah. Sekian. Wassalamualaikum. Merci beacoup! :””D


No comments:

Post a Comment