August 20, 2009

Wedding

eh eh gue mau mengabarkan berita yg cukup ehm ehm menggemparkan masyarakat 109 mungkin ya tentang pernikahan sirik eh sirih apalah itu terjadi di rumah gue waktu tanggal 13 Aguastus 2009 ini. nikahan di tanggal sial tuh mereka akakakak dua bocah ini katanya ngebet banget pengen kawin wakakak tapi takut ga dibolehin sama emak bapaknya yaudah akhirnya terjadilah pernikahan itu di rumah gua (why must i?-___-) pokonya sangat sederhana sekali deh, udah maharnya laptop minjem tante gua, kerudungannya gitu pake handuk lap keringet itu ihhhh menjijikkan sekale terus penghulunya gadungan sama baju nikahnya baju batik pula haduuuuh mana mungkin sah, iyegak?setuju? kalo ga setuju yaudah shut up! gausah komen hahah ngamuk gua ceritanyaaaa
nih deh liat aja take-an nya masa orang nikahan mukanya selengean begini? ha ha ha maap yak mut cil wkwkwk i lop yuuuu


hihi lucu kan hasil karya guaaa

ehiya buat semua teman-temannya syechna dan acil, jangan pada minta sopenirnya ke gue yaya tapi minta aja sama orangnya langsung akakak byeeeeee

1 comment:

  1. yah kok kaga ngundang lu cil, gua mau liat, gua kan mau sopenir ama makanannya, RATNA LO PENGHULU HANDAL YA CKCKC WUAKAKAKAKAKAK

    ReplyDelete