August 25, 2009

makan makan

eh yampuuuun kok gue mau cerita yg ini ya padahal kan inget na lagi puasa sekarang huhu tapi laperrrr-__- huah hmmm jadi ini foto waktu pas hari selasa pas istirahat kita makan bersama gitu hahaha dan yg ga ikutan makan disuruh fotoin kita deh wakakak ;p maap ya novvv hehe disini ada gue,dita,syechna beler,wulan,ipeh& fadly ngepet HAHAHAH gue waktu itu kalo ga salah sih bawa nugget terus dita bawa nasgor enakkk deh haha wulan bawa gudeg sama semur telor deh hahaha nah si syechna pokonya sayur gt kalo fadly udang hhhh gue gbs minta abis gue gasuka takut alergi gituuuu :( huhuhu ah yaudah ah jadi laper deh hehehehe ini nih liat ajadeh betapa madesunya kita saat makan.
hahahah gitu gambarnya bisa liat kaaaaan?betapa madesu kita kalo lg maemmm-_-- brrmbrrm haha apadeh,ohya gapapa juga kan ngomongin ini bentar lagi juga berbuka puasa kok cawwww

No comments:

Post a Comment