August 20, 2009

buncit eh buntel

Aduh lucu kalo ngedenger kata buncit eh gadeng tapi buntel hahaha jadi inget deh sama temen gue..............itudeh wakakak jangan disebut nanti malu lg hhh lanjut ajadeh. gue mau cerita nih sebenernya udeh lama banget tapi posting ajadeh sekarang daripada sepi yagak? gue kesana pas tanggal 21 juli gitu, kan gue kesana tuh ke taman mini mumpung lagi ada bokap di jakarta. Nah kan pertama belanja-belanja ga penting gitudeh ke makro huwah gue sih cuma beli eskrim aja disana haha enakkkk deh tapi saking gilanya sampe belepotan gitu mulut guaaaa maklum kesananya bareng sepupu gue yg pada masih piyik-piyik (baca:masih kecil) gitulah makanya gue ikutan stress deh aaaarrghhhh bt! udahlah lanjutkan perjalanan deh ke taman mininya........ sampe sana kan jam setengah 3an lah udah mau tutup tuh sekitar jam 4an deh auau terus terus karena gamau buang waktu akhirnya foto-foto gajelas deh disana abis cuma ngeliatin ikan iyagak?penting gasih? engga kan yaudah huhuuu tapi ada satu ikan gitu yg heeeem mungkin agak menarik&&& mengesankan. Akhirnya gue tanya sama mas mas yg ngejagain tuh ikan dan gue kenal sama orangnya, namanya om oim wakak gatau deh nama aslinya siapa yg jelas panggilannya itudeh hwhw ginideh kalo ga salah conversationnya.

gue: om om masih inget aku ngga? aku yg waktu kecilnya suka main kesini ituloh hihi yg dulunya imut gendut gitu wakak masih inget ga? (gue berkata tak penting)
si om: oooooh iyaiya om masih inget kok (ngangguk doang) siapa ya?
astagaaaaa ini si om, gua pikir inget dah-___-
gue: aduh om masa lupa sih capedehhhh, aku nana om yg ngegemesin ituw aw
si om: ooh iya nana ya hahaha makin gede makin cantik jadi agak pangling
gue: (tersandung eh tersanjung) waaaa makasih hehe jadi udah inget kan?oh iya itu ikan apasih namanya?
si om: oh ini ikan badut yg kaya di spongebob itu (waktu itu gua lupa dia nyebut namanya apa)
gue: ooooh i know! (berlagak tau padahal soktau) itu ikan yg miss puff ya?ya?ya? haha
si om: iya mungkin, om kan ga pernah nonton kartun

yahaha iyalah bego juga gua nanya ke om, akhirnya gue nanya aja ke sepupu gue Fadil. Akhir dari inti percakapan itu intinya gue pengen minta foto sama ikan ituuuu hahaha dan akhirnya sih dibolehin dongs yeyeyey nih liat deh hasil take nya yuhuuu
hey lucuan siapa? gue apa ikannya?

yaudah ah capek ngebacot mulu dadaaaaaaaah ;p

No comments:

Post a Comment