August 21, 2009

-_-

wihyyyy tauga? pasti gatau deh hahaha gajelas gitu gue hhh-___-' maap yak sodara-sodara sekalian akakak lanjut ajadeh jadi gini loh ceritanya ciyelaaah cuit cuit kenapa gua seneng banget hari ini soalnya tuh tadi kan gue ngirim sms gitu ke alifa muah biasalah pagi pagi tuh kita udeh smsan gt hahahah terus terus kan tadi gue jam 11an gt ngirim sms ke dia, terus dibales sama dia kaya gini, "Eh eh yang masa ya sms mu nyampe jam 11.22.14" wahaha seneng gitu gue padahal sih ya gapenting juga -_- wuhuhuu tapi guanya seneng, udah deh lo semua ikutan seneng aja yak sama gua biar guanya juga seneng terus ga nangis maap soalnya ga ada balon nanti gawat kalo gua udah sampe nangis ha ha ha lanjuuuuut!
hmmm mungkin buat lo semua yg pada tau nomer im3 gue kan ada nomor 0857112214** kan yakaaan nah sekarang juga gt. kenapa gue seneng banget sama tuh angka soalnyaaaa pada tau gasih kenapa?mau tauga? Mau ajalah yaaaa rugi loh nanti kalo gatauuu hahaha jadi kalo dirinci seperti ini:
22 = ulang tahun gue
11 = bulan lahir gue
14 = ulang tahun alifa tercinte

wakakak gimana gue ga seneng banget coba tuh hahah waktu gue beli nomer m3 baru yg itu aja udah loncat loncat gue dikasur hwhw padahal nomer itu ga sengaja diketemuin sama tante gueeee waaaa makasih tanteku muah (k) haha yah udahlah gue cuma mau ngasih tau itu aja kok hhhh abis gue lg bt nih masa hari ini gajadi ketemu sama alifa ah huhu bt kan beteeee? ih pokonya aku bt yang huh liat aja nanti aku pasti ngambek yaudah ah lg bt maap aja ya -__- bye

No comments:

Post a Comment